Perhatian!

Modd12 sekarang sudah di pindah alihkan ke modd12.com (Wordpress) Silahkan kunjungi jika ingin mendapatkan info game terbaru

Download GTA V PC Game Full Version - No Part

Thursday 21 May 2015






Grand Theft Auto V developer dari Rockstar North dan diterbitkan di bawah bendera Rockstar Games. Tanggal rilis dari game ini adalah 14 April 2015. GTA V permainan dapat dimainkan baik oleh orang pertama atau sudut pandang orang ketiga.

GTA V Game PC Download dan bersiap-siap untuk beraksi. Cerita ini berkisah Michael Townley yang berada di bawah perlindungan saksi di Las Santos, San Andreas setelah salah urus upaya perampokan di Ludendorff. Michael menemukan bahwa istrinya adalah kecurangan pada dia dan memiliki affair dengan pelatih tenisnya. Furious mendengar tentang perselingkuhan, Michael dikejar pelatih dan menghancurkan dia. Semua ini terjadi di sebuah rumah milik pacar seorang raja obat bius Martin Madrazo. Sekarang Martin menuntut pencurian di sebuah toko perhiasan dari Michael dan dari sini dan seterusnya kehidupan Michael berubah, keluarganya meninggalkan dia dan dia dengan teman-teman lamanya telah meninggalkan terjerat dalam dunia kriminal. Sekarang tim harus melakukan beberapa perampokan fatal bagi kelangsungan hidup mereka di kota berdarah dingin di mana tidak ada orang yang dapat dipercaya.

System Requirements
Operating System: Windows 7/ Windows 8 and 8.1 ( 64 Bit )
CPU: Intel Core to Quad 2.4 GHz
RAM: 4 GB
Hard Disk Space: 65 GB


Cara install Game GTA V for PC :


Cara memperbaiki Error Pada GTA V :


Creatif By : Modd12 Catatan Admin Untuk Para Pengunjung

Terimah Kasih telah membaca artikel Download GTA V PC Game Full Version - No Part. Yang ditulis oleh Modd12 .Pada hari Thursday 21 May 2015. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin yah sobat, Jika ingin COPY/PASTE Sertakan sumber link asli. Saya tidak bertanggung jawab jika Web/Blog kalian kena BANNED oleh google untuk Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Terimakasih!!!

If You Like This Post, Share it With Your Friends

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Back to top