Perhatian!

Modd12 sekarang sudah di pindah alihkan ke modd12.com (Wordpress) Silahkan kunjungi jika ingin mendapatkan info game terbaru

Download Mortal Kombat X for PC

Monday 22 June 2015


Mortal Kombat X adalah permainan pertempuran di mana dua pemain melawan satu sama lain menggunakan berbagai serangan, bergerak khusus, dan Kematian mengerikan. Energi meter, pertama kali diperkenalkan di sebelumnya permainan Mortal Kombat, memungkinkan pemain untuk melakukan teknik seperti “X-Ray” bergerak khusus. Demikian pula judul NetherRealm Studios ‘sebelumnya, Ketidakadilan: Gods Among Us, pejuang mampu berinteraksi dengan lingkungan, memantul dari daerah untuk memposisikan diri mereka sendiri atau menggunakan bagian dari lingkungan sebagai senjata selain itu, setiap pertempur memiliki tiga variasi yang berbeda, masing-masing menampilkan satu set yang berbeda dari gerakan mereka dapat menggunakan selama pertarungan. misalnya, karakter Scorpion memiliki variasi Ninjutsu di mana ia wields pedang ganda, variasi Hellfire yang lebih bergantung pada berapi-api bergerak khusus, dan variasi Inferno yang memungkinkan dia untuk memanggil pelayan hellspawn untuk membantu dia dalam pertarungan.


System Requirements Mortal Kombat X
  • Operation System Windows Vista/7/8/10
  • CPU intel core i5 2.6GHz
  • RAM 3GB
  • Harddisk 40GB

Creatif By : Modd12 Catatan Admin Untuk Para Pengunjung

Terimah Kasih telah membaca artikel Download Mortal Kombat X for PC. Yang ditulis oleh Modd12 .Pada hari Monday 22 June 2015. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin yah sobat, Jika ingin COPY/PASTE Sertakan sumber link asli. Saya tidak bertanggung jawab jika Web/Blog kalian kena BANNED oleh google untuk Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Terimakasih!!!

If You Like This Post, Share it With Your Friends

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Back to top