Perhatian!

Modd12 sekarang sudah di pindah alihkan ke modd12.com (Wordpress) Silahkan kunjungi jika ingin mendapatkan info game terbaru

Cheat The Tribez & Castle Gems dan Coin Terbaru

Friday 5 December 2014

Cheat The Tribez & Castle Gems dan Coin Terbaru 100% Working, Dengan menggunakan cheat ini kalian bisa mendapatkan GEMS dan COIN dengan mudah. Untuk mendapatkan sebuah GEMS pada umumnya kalian harus membeli terlebih dahulu, dengan cheat ini kalian bisa mendpatkan GEMS secara permanen denga mudah seperti mendapatkan Coin pada umumnya. Sayangnya untuk cheat ini kalian hanya bisa mendapatkan GEMS secara terbatas. untuk Coin anda bisa mendapatkan sepuasnya dengan cheat ini.

Peralatan untuk Cheat ini, kalian hanya membutuhkan sebuah Cheat Engine & File CT.



Cara menjalankannya : 
  1. Login facebook dan Play The Tribez & Castle
  2. Open cheat engine pilih process browser dan load file CT
  3. Reload game
  4. Setelah reload, pastikan waktu loading kisaran 50% buka cheat engine dan centang semua kotak kecil pada kolom paling bawah
  5. Jika game sudah di mulai, gunakan  Speed Up pada cheat engine untuk mendapatkan GEMS dan bangun sebuah jalan atau lainnya untuk mendapatkan Coin.

Masih bingung? lihat videonya :


Creatif By : Modd12 Catatan Admin Untuk Para Pengunjung

Terimah Kasih telah membaca artikel Cheat The Tribez & Castle Gems dan Coin Terbaru. Yang ditulis oleh Modd12 .Pada hari Friday 5 December 2014. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin yah sobat, Jika ingin COPY/PASTE Sertakan sumber link asli. Saya tidak bertanggung jawab jika Web/Blog kalian kena BANNED oleh google untuk Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Terimakasih!!!

If You Like This Post, Share it With Your Friends

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Back to top